Rab. Sep 30th, 2020

Mike Postle Akan Jawab Tuduhan Pada Bulan Februari

Skandal Stones Gambling Hall adalah salah satu kisah utama di tahun 2019. Apa yang membuatnya sangat membuat ketagihan bagi para penggemar poker yang meneliti setiap putaran dan belokan adalah bahwa hal itu menyulap beberapa elemen terbaik dari sebuah kotak set untuk diolah. Itu memiliki anti-pahlawan yang cacat (Mike Postle sendiri), beberapa karakter yang tidak Anda kenal baik atau buruk, dealer, direktur turnamen, komentator, dan sesama pemain, bersama dengan band yang meriah dari pelapor dan penyelidik yang dipimpin oleh sensasi YouTube dan superhero media sosial untuk generasi saya.

Netflix harus tertarik dengan yang ini.

Namun, satu-satunya masalah dengan cerita ini, dalam hal naratif, adalah bahwa cerita itu berhutang lebih banyak pada Netflix yang sukses besar, Making a Murderer daripada serial drama yang ditulis dengan baik. Masalahnya adalah bahwa ending itu kacau, tidak meyakinkan dan ditarik sedemikian rupa sehingga beberapa penonton mulai menyerah pada akhir yang memuaskan yang pernah muncul.

Tampaknya, bagaimanapun, setelah berbulan-bulan diduga berusaha menghindari bahkan menerima panggilan hukum yang telah dicobakan kepadanya tujuh kali oleh laywer Maurice ‘Mac’ Verstandig, Postle telah menyerah. Postle telah membalas. panggilan dan mengakui penerimaannya pada 8 Januari. Dengan melakukan itu, Postle telah memberikan batas waktu bagi dirinya untuk membela tuduhan yang dilontarkannya.

Sementara industri poker hampir secara eksklusif berpendapat bahwa kecurangan Postle bisa dibuktikan dan jelas, pengadilan mungkin tidak dan bahwa kecurangan adalah hal yang dinanti-nantikan oleh penggemar poker. Sejauh ini, para saksi telah dikumpulkan dan banyak bukti telah dihasilkan hanya untuk Hercule Poirot telah ditunda pada pendekatan ke rumah besar.

Setelah dituduh menipu pemain lain – dan juga mungkin rumah tergantung pada apakah Postle memiliki bantuan – aliran ‘Stones Live’ dari tahun 2018 dan 2019 mendapat pemeriksaan menyeluruh oleh Joey Ingram, beberapa video yang membawa cukup perhatian untuk menjamin nominasi Global Poker Award untuk ‘Chicago Joey’ di belakang usahanya.

Dengan Postle telah menghindari panggilan untuk waktu yang cukup lama, dia sekarang harus menghadapi musik hanya dalam waktu beberapa minggu, dengan tanggal 26 Februari sebagai cut-off, periode perpanjangan 28 hari wajib diberikan kepada Postle kehabisan pada hari itu.

Dengan Postle telah menandatangani dokumen lebih dari seminggu yang lalu, saat ini pemain poker yang dituduh dan mungkin dipermalukan selamanya tidak memiliki perwakilan hukum, sehingga akan mewakili dirinya sendiri kecuali dia dapat menemukan seseorang untuk melawan kasusnya dalam tiga minggu ke depan.

Postle akan perlu membangun sebuah kasus untuk membantu mendukung kepolosannya pada tanggal 26 bulan itu, dan sementara beban dalam setiap kasus pengadilan selalu jatuh untuk membuktikan bersalah daripada menyatakan tidak bersalah, Postle akan menghadapi misi untuk membelokkan berbagai tuduhan yang dibuat terhadap dirinya. .

Tampaknya dengan pemilik Stones Gambling Hall, King’s Casino juga ingin membela nama mereka, bersama dengan yang diduga sebagai konspirator dan karyawan SGH Justin Kuraitis, bukan hanya Mike Postle yang akan menelepon tanggal 26 Februari dengan pena merah.

Hari surat merah dalam sejarah poker mungkin datang pada tanggal yang menentukan itu, dan kami akan membawa Anda hasil dari langkah selanjutnya karena kisah poker dramatis ini mencapai klimaks.